Penyerahan LHP LKPD Kabupaten Sabu Raijua, TTS, Ende, dan Sumba Barat

sabuSenin, 6 Agustus 2012 Kepala Sub Auditorat NTT I menyerahkan Laporan hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sabu Raijua kepada Ketua DPRD, Bupati dan Inspektur Kabupaten Sabu Raijua di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi NTT. Opini yang diperoleh Kabuapten Sabu Raijua adalah Wajar Dengan Pengecualian.

penyerahan LHP TTS 070812Sabtu, 4 Agustus 2012 Kepala Perwakilan Provinsi NTT menyerahkan Laporan hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten TTS kepada Wakil Ketua DPRD, Bupati dan Inspektur Kabupaten TTS di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi NTT. Opini yang diperoleh Kabuapten TTS adalah Wajar Dengan Pengecualian.

bersama endeSelasa, 31 Juli 2012 Kepala Perwakilan Provinsi NTT menyerahkan Laporan hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Ende kepada Ketua DPRD, Bupati dan Inspektur Kabupaten Ende di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi NTT. Opini yang diperoleh Kabuapten Ende adalah Wajar Dengan Pengecualian.

bersama sumbarSelasa, 31 Juli 2012 Kepala Perwakilan Provinsi NTT menyerahkan Laporan hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat kepada Ketua DPRD, Bupati dan Inspektur Kabupaten Sumba Barat di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi NTT.Opini yang diperoleh Kabuapten Sumba Barat adalah Wajar Dengan Pengecualian.