Perayaan HUT RI Ke-74 di BPK Perwakilan Provinsi NTT

Kupang, 16 Agustus 2019 – BPK Perwakilan Provinsi NTT turut merayakan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Seperti tahun-tahun sebelumnya, HUT RI diperingati dengan perlombaan yang melibatkan seluruh jajaran manajemen dan pegawai di Lingkungan BPK Perwakilan Provinsi NTT. Perayaan HUT RI  ke-74 diawali dengan laporan Ketua Pantia perayaan HUT RI dan dibuka langsung oleh Adi Sudibyo selaku Kepala Perwakilan BPK Provinsi NTT.

Terdapat 6 jenis perlombaan yang dipertandingkan, yaitu Estafet Kelereng, Estafet Karet, Estafet Air, Makan Kerupuk, Memasukkan Pensil Dalam Botol, dan Voli Balon Air. Setiap perlombaan diikuti oleh tim yang mewakili setiap unit kerja eselon III di BPK Perwakilan Provinsi NTT. Seluruh peserta lomba sangat antusias dalam mengikuti perlombaan ini.

Rangkaian perayaan HUT RI ke-74 tersebut diakhiri dengan Acara Syukuran Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia dan pengumuman pemenang lomba di Aula Lantai 3 Kantor BPK Perwakilan Provinsi NTT. Selain sebagai bentuk memeriahkan HUT Ke-74 RI, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat kebersamaan antar sesama pegawai.