PENGUMUMAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 01/Peng/CS/KPG/06/2012
Panitia Pengadaan Barang/Jasa Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur akan melaksanakan pelelangan umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Cleaning Service sebagai berikut :
- Paket Pekerjaan
Nama Paket Pekerjaan : Pekerjaan Cleaning Service Gedung dan Halaman Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur
Lingkup Pekerjaan :
1. Pekerjaan kebersihan gedung dan ruangan
2. Pekerjaan kebersihan kamar mandi
3. Pekerjaan kebersihan kaca, dinding dan atap (roof)
4. Pekerjaan kebersihan halaman gedung
Nilai Total HPS : Rp104.514.200,00 (Seratus Empat Juta Lima Ratus Empat Belas Ribu Dua Ratus Rupiah)
Sumber Pendanaan : DIPA BPK RI Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun Anggaran 2012
- Persyaratan Pengambilan Dokumen
Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
- Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan Alamat : Kantor Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jalan W.J. Lalamentik No. 91 Oebobo Kupang Nusa Tenggara Timur No.telp : (0380)840600 No.Fax:(0380)840601.
- Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
1 | Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
11 s.d. 18 Juni 2012 |
09.00 s.d.15.00 WITA (Istirahat 12.00-13.00 WITA) |
2 | Pemberian Penjelasan(aanwijzing) |
13 Juni 2012 |
15.00 WITA s.d. selesai |
3 | Pemasukan Dokumen Penawaran |
14 s.d. 19 Juni 2012 |
09.00 s.d. 15.00 WITA |
4 | Pembukaan Dokumen Penawaran |
19 Juni 2012 |
16.00 WITA |
- Seseorang dilarang untuk mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
- Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy.
Demikian disampaikan untuk dapat jadi perhatian.
|
|
Kupang, 8 Juni 2012
Panitia Pengadaan Barang/Jasa Ttd |