Pengumuman Pengadaan Pekerjaan Cleaning Service

PENGUMUMAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 01/Peng/CS/KPG/06/2012

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur akan melaksanakan pelelangan umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Cleaning Service sebagai berikut :

  1. Paket Pekerjaan

Nama Paket Pekerjaan    :    Pekerjaan Cleaning Service Gedung dan Halaman Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur

Lingkup Pekerjaan          :

1. Pekerjaan kebersihan gedung dan ruangan
2. Pekerjaan kebersihan kamar mandi
3. Pekerjaan kebersihan kaca, dinding dan atap (roof)
4. Pekerjaan kebersihan halaman gedung

Nilai Total HPS               :    Rp104.514.200,00 (Seratus Empat Juta Lima Ratus Empat Belas Ribu Dua Ratus Rupiah)

Sumber Pendanaan          :    DIPA BPK RI Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun Anggaran 2012

  1. Persyaratan Pengambilan Dokumen

Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan Alamat          :    Kantor Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Jalan W.J. Lalamentik No. 91 Oebobo Kupang Nusa Tenggara Timur No.telp : (0380)840600 No.Fax:(0380)840601.

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

1 Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

11 s.d. 18 Juni 2012

09.00 s.d.15.00 WITA

(Istirahat 12.00-13.00 WITA)

2 Pemberian Penjelasan(aanwijzing)

13 Juni 2012

15.00 WITA s.d. selesai

3 Pemasukan Dokumen Penawaran

14 s.d. 19 Juni 2012

09.00 s.d. 15.00 WITA

4 Pembukaan Dokumen Penawaran

19 Juni 2012

16.00 WITA

  1. Seseorang dilarang untuk mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
  2. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy.

Demikian disampaikan untuk dapat jadi perhatian.

Kupang, 8 Juni 2012

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Ttd